Senin, 17 Desember 2007

Profil Pribadi

Nama : M. Fauzi AMP.
Temp. Tgl. Lahir : Way Jepara, 05 September 2007
Alamat : Dusun Margodadi I Rt 02/RW 04
Kecamatan Way Jepara
Kabupaten Lampung Timur
Propinsi Lampung
E-Mail : fauziamp@
Pekerjaan : Guru dan karyawan SMK Budi Utomo 2 WayJepara
Alamat Pekerjaan : Jl. Pisng 163 Braja sakti IV Kecamatan Way Jepara Kecamatan Way Jepara Lampung Timur Kode Pos : 34196
Telephone : (0725) 640158
Riwayat pendidikan :
1. Sekolah pada Madrasah Ibtidaiyah (MIN Pelita) Way Jepara pada tahun 1983 s.d 1989
2. Melanjutkan pada SMP Negeri 1 Way Jepara pada tahun 1989 s.d 1992
3. Diteruskan SMA Negeri 1 Way Jepara pada tahun 1992 s.d 1995

2 komentar:

Hed page mengatakan...

TOLONG DI ADD LINK http://wayjepara-online.blogspot.com/

sebagai media saling tukar informasi untuk memajukan masyarakat yang ada di sekitar kita.Terima Kasih

Hermawan Pujakelam mengatakan...

bapak Fauzi yang terhormat,
mungkin bapak tidak pernah merasa kenal dengan saya, namun saya sedikit mengenal bapak, melalui komentar ini saya mencoba untuk menyambung tali silaturahmi diantara kita. nama saya HERMAWAN, saya lulus dari budut tahun 2004 lalu, jurusan MO(Mesin Otomotif) saat ini saya bekerja di perusahaan TI(Teknologi Informasi), jadi ilmu otomotif saya saat ini tidak saya gunakan lagi karena saya berpindah ke dunia komputer. untuk menjalin lebih dekat ini alamat email saya her_m@yahoo.co.id
atas perhatiaanya saya ucapkan banyak terima kasih